Kamis, 10 November 2016

Profil Donald Trump Presiden Amerika Serikat

Profil Donald Trump - Trump lahir pada 14 Juni 1946 di Queens, New York sebagai putra dari Fred Trump, pakar pembangunan serta pemasaran Real Estate di New York. Ia mempunyai tiga saudara, satu lelaki serta dua wanita. Kakak wanita tertuanya yaitu Maryanne Trump Barry, seseorang hakim federal. Ia yaitu saudara dari Michael Forest.

Profil Donald Trump - Ia pernah bersekolah di The Kew-Forest School di Forest Hills, Queens, namun sesudah kekacauan yang berlangsung disana pada saat ia berumur 13 th., orangtua Donald mengirimnya ke Akademi Militer New York dengan harapan kalau Donald bakal jadi orang yang tangguh. Hal semacam itu jalan dengan lancar. Donald mencapai penghargaan akademis, bermain futbol pada th. 1962, sepak bola pada th. 1963, serta baseball dari th. 1962 – 1964 serta jadi kapten tim baseball pada th. 1964. Ted Tobias, seseorang pelatih baseball terkenal memberi Coach’s Award pada Donald pada th. 1964. Sesudah di promosikan sebagai seseorang Kapten Perwira-S4 pada saat seniornya, Donald serta seseorang Perwira Sersan Satu Jeff Donaldson membuat grup yang beranggotakan perwira-perwira. Trump pernah bersekolah di Kampus Fordham sepanjang 2 th. sebelumnya ia geser ke Wharton School di Kampus Pennsylvania. Sesudah kelulusannya pada th. 1968 dengan gelar Sarjana Ekonomi, ia berhimpun dengan perusahaan real estate ayahnya.

Trump mengawali karirnya di perusahaan ayahnya, The Trump Organization yang berkonsentrasi di bagian penyewaan rumah kelas menengah. Satu diantara proyek pertamanya yaitu melakukan renovasi komplek apartemen Swifton Village di Cincinnati, Ohio. Trump merubah komplek apartemen 1200 unit serta menambah tarif 66% jadi 100%. Saat jual kembali Swifton Village seharga US$ 12 juta, Trump Organization memperoleh keuntungan sebesar US$ 6 juta.

Pada th. 1970an, Trump memperoleh keuntungan dari Pemerintah kota New York atas pembayaran pajak sebagai ubah krisis keuangan yang dihadapi Hotel Commodore. Trump juga berhasil meningkatkan bagian property untuk Javits Convention Center. Mengembangnya Javits Convention Center bikin Trump punyai urusan dengan pemerintah kota New York. Satu diantara proyeknya yang bernilai US$ 110 juta nyatanya bikin New York membayar pada US$ 750 juta sampai US$ 1 miliar. Trump tawarkan untuk ganti rugi proyek itu namun tawarannya tidak diterima.

Profil Donald Trump, Presiden Amerika Serikat

Kondisi yang sama berlangsung saat New York berupaya untuk melakukan renovasi Wollman Rink di Central Park. Satu proyek pada th. 1980 yang ditagetkan usai dalam 2, 5 th., namun sampai th. 1986 serta US$ 12 juta sudah di keluarkan proyek belum usai. Trump tawarkan untuk mengatasi proyek itu serta ia merampungkannya kurun waktu 6 bln. dengan dana cuma US$ 2, 750, 000. Menariknya, sepanjang awal th. 1980an, Trump menggantikan usaha layanan Roy Cohn, kepala Senat Komite Permanen pada Penyelidikan (Senate Permanent Subcommittee on Investigations).

Profil Donald Trump - Terlebih dulu ia juga menjabat sebagai ketua serta presiden The Trump Organization serta pendiri Trump Entertainment Resorts. Pola hidup Trump yang elegan, langkah bicara yang blak-blakan, serta peran pada acara kenyataan NBC The Apprentice sudah membuatnya jadi selebriti populer nomer 17 pada daftar Forbes Celebrity 100 2011

Pada th. 2010, Trump menyebutkan ketertarikan jadi calon Presiden Amerika Serikat dalam pemilu 2012. Pada Mei 2011, ia menginformasikan kalau ia akan tidak jadi kandidat, namun sebagian minggu lalu ia berkata kalau ia tak seutuhnya dikesampingkan peluang. Pada bln. Desember 2011, Trump dianjurkan sebagai pilihan peluang Wakil Presiden oleh Michele Bachmann. Serta pada akhirnya pada 8 November 2016, ia memenangkan penentuan umum Presiden Amerika Serikat serta menaklukkan lawannya dari Laga Demokrat, bekas Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/11/biodata-dan-profil-donald-trump.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Donald Trump Presiden Amerika Serikat

0 komentar:

Posting Komentar