Minggu, 20 November 2016

Profil dan Biodata Agnez Monica Terbaru

Biodata Agnes Monica – adalah satu diantara pokok kajian tentang profil photo pribadi juga kesibukan sehari-harinya dari artis serta penyanyi juga entertainer negeri Indonesia serta mancanegara yang mana bakal diberikan dengan cara mendetail serta sedikit agak komplit.


Biodata Profil Artis bakal memberi bahasan tentang Biodata Agnes Monica yang mana bakal didapatkan dari beragam sumber terpercaya. Lantaran kami cuma bakal memberi Biodatanya serta Profilnya, jadi kami akan tidak bicara panjang lebar seperti apa pun itu di beberapa blog lain.

Kami cuma bakal memberi bahasan tentang Biodata Agnes Monica yang ditujukan untuk sahabat pembaca yang sukai serta mungkin saja jadi fans dari Agnes Monica yang begitu fenomenal. Tidak cuma artis satu saja, tetapi ada beragam arrtis yang sudah kami ulas di tulisan kami.

Serta butuh di ketahui kalau kajian tentang Profil Agnes Monica janganlah sangat dipercayai bakal kebenarannya, lantaran kami juga memberi dari sebagian sumber situs (blog) yang kebetulan mengulas tentang Biodata Agnes Monica juga. Walau demikian, bakal kami saring menurut sumber yang paling baik hingga bisa berguna untuk pembaca sekalian di situs (blog) ini.

Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986 ; usia 30 th.) atau lebih di kenal dengan Agnez Mo, yaitu seseorang penyanyi serta artis berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali karirnya di industri hiburan pada umur enam th. sebagai seseorang penyanyi cilik. Agnez sudah melaunching tiga album anak-anak yang sukses mengantarkan namanya ke jejeran penyanyi cilik popular di masa 1990-an. Terkecuali bernyanyi, ia juga jadi presenter di sebagian acara tv anak-anak. Waktu mencapai umur remaja, Agnez mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Awal (2001) sukses mengorbitkan namanya. Agnez lalu membintangi sederet sinetron yang membuatnya artis remaja dengan bayaran termahal waktu itu.

Pada th. 2003, Agnez melaunching album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes, yang kembali melejitkan namanya di industri musik Indonesia. Kesuksesannya di tanah air mendorong Agnez menempatkan tujuan untuk dapat berkarier di kancah internasional. Pada album keduanya yang launching pada th. 2005, Whaddup A'..?!, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk bekerjasama. Agnez juga ikut serta dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital serta Romance In the White House di Taiwan.

Agnez sukses mencapai penghargaan dua th. berturut-turut atas penampilannya di arena Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada th. 2008 serta 2009. Pada album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), ia mulai ikut serta sebagai produser serta penulis lagu. Pada th. 2010, ia diangkat sebagai satu diantara juri pada arena pencarian bakat Indonesian Idol. Ia juga jadi satu diantara pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Bersamaan dengan melesatnya Agnez ke puncak popularitas, tampilan serta style berbusananya jadi trend di kelompok anak muda. Terkecuali berhasil dengan cara komersial, Agnez adalah penyanyi dengan jumlah penghargaan paling banyak di Indonesia. Ia sudah memenangkan beberapa puluh trofi, termasuk juga salah satunya sepuluh Anugerah Musik Indonesia, tujuh Panasonic Awards, serta empat MTV Indonesia Awards. Diluar itu, ia sudah diakui jadi duta anti narkoba se-Asia dan duta MTV EXIT dalam memberantas perdagangan manusia.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/11/profil-dan-biodata-agnes-monica-beserta.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Agnez Monica Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar