Jumat, 25 November 2016

Profil dan Biodata Taylor Swift Beserta Foto Terbaru

Biodata Taylor Swift adalah satu diantara pokok kajian tentang profil foto pribadi juga kesibukan sehari-harinya dari artis serta penyanyi juga entertainer negeri Indonesia serta mancanegara yang mana bakal diberikan dengan cara mendetail serta sedikit agak komplit.

Biodata Profil Artis bakal memberi ulasan tentang Biodata Taylor Swift yang mana didapatkan dari beragam sumber terpercaya. Lantaran kami cuma bakal memberi Biodatanya serta Profilnya, jadi kami tidak bicara panjang lebar seperti apa pun itu di beberapa blog lain.


Kami cuma bakal memberi bahasan tentang Biodata Taylor Swift yang ditujukan untuk sahabat pembaca yang sukai serta mungkin saja jadi fans dari Taylor Swift yang begitu fenomenal. Tidak cuma artis satu saja, tetapi ada beragam artis yang sudah kami ulas di tulisan kami.

Serta butuh di ketahui kalau kajian tentang Profil Taylor Swift janganlah sangat dipercayai bakal kebenarannya, lantaran kami juga memberi dari sebagian sumber situs (blog) yang kebetulan mengulas tentang Biodata Taylor Swift juga. Walau demikian, bakal kami saring menurut sumber yang paling baik hingga bisa berguna untuk pembaca sekalian di situs (blog) ini.

Kami hanya akan berikan bahasan mengenai Biodata Taylor Swift yang diperuntukkan untuk teman dekat pembaca yang menyukai dan mungkin saja saja jadi fans dari Taylor Swift yang demikian fenomenal. Bukan hanya artis satu saja, namun ada bermacam artis yang telah kami bahas di tulisan kami.

Dan perlu di kenali bila kajian mengenai Profil Taylor Swift jangan sampai begitu dipercayai akan kebenarannya, karena kami juga berikan dari beberapa sumber website (situs (blog)) yang kebetulan membahas mengenai Biodata Taylor Swift juga. Walaupun itu, akan kami saring menurut sumber yang terbaik sampai dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian di website (situs (blog)) ini.

Lahir pada tanggal 13 Desember 1989 di Amerika Serikat, wanita yang memiliki nama komplit Taylor Alison Swift adalah satu diantara penyanyi serta penulis lagu dan aktris yang populer nyaris di semua dunia karena tampilan dalam menyanyikan lagu-lagu paling baru yang ia buat.

Biodata Taylor Swift - Taywor Swift ini tumbuh di Wyomissing, Pennsylvania, tetapi ketika usianya 14 th., ia beralih ke Nashville, Tennessee, untuk meneruskan kariernya di musik country. Taylor Swift di tandatangani satu kontrak berbarengan perusahaan memiliki loabel berdiri sendiri Big Machine Records. Diluar itu ia adalah satu diantara penulis lagu termuda yang pernah dipekerjakan oleh satu perusahaan yang bernama Sony/ATV Music publishing house.

Our Song yaitu judul lagu single ketiganya hingga dapat jadikan Taylor Swift sebagai satu diantara orang termuda serta sendirian menulis dan menghadirkan lagu dengan posisi awal di Hot Country Songs chart. Karena single itu, Taylor Swift jadi satu diantara penyanyi yang masuk dalam nominasi Best New Artist di Grammy Awards pada th. 2008.

Pada th. 2008 Taylor Swift melaunching Album ke-2 yang bertopik Fearles. Kesuksesan album itu tidak luput dari dua single terbaiknya yang berjudul Love Story serta You Belong with Me. Dengan melaunching album itu, pada th. 2009, Fearless berhasil merajai pasar musik amerika serikan serta album itu begitu laku.

Karena album yang launching Swift itu, ia berhasi memperoleh penghargan paling baru di mana ia sukses memperoleh empat Grammy Awards serta ini bikin Swift jadi seseorang pemenang termuda dalam Album of the Year. Ini sungguh jadi peristiwa yang tidak bakal terlupakan untuk swift.

Biogarafi Taylor Swift Tidak hingga disitu saja, Swift meneruskan profesinya sebagai musisi dengan melaunching album ketiga serta ke empat. Pada th. 2010 ia melaunching album berjudul Speak Now serta di th. 2012 ia melaunching kembali album bertopik Red. Keberhasilan 2 album itu bisa diliat dari penjualan di minggu awal album itu launching di mana telah kian lebih 1 juta kopi.

Tidak dapat diduga oleh Swift nyatanya ia sukses memperoleh bermacam penghargaan bergengsi lewat lagu-lagunya. Prestasi lain yang pernah diraih Swift, ia termasuk juga dalam tujuh Grammy Awards, 22 Billboard Music Awards, 11 Country Music Association Awards, dan delapan Academy of Country Music Awards, serta satu Brit Awards. Diluar itu, Taylor Swift adalah salah seseorang best-selling artists of all time yang sudah jual kian lebih 40 juta album.

Saat ini, nama Taylor Swift sudah populer di beberapa belahan bumi lantaran ia adalah satu diantara penyanyi populer seperti Adele, Juicetin Bieber, serta Lain-Lain.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/11/profil-dan-biodata-taylor-swift-beserta.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Taylor Swift Beserta Foto Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar