Minggu, 13 November 2016

Profil dan Biodata Neymar Jr

Profil Neymar - Neymar jadi satu diantara pemain bola asal Brazil yang paling popular saat ini. Ia dijagokan sebagai penerus dari Pele. Mengukir prestasi sejak masihlah remaja, bikin Neymar segera melesat ke deretan pemain bola papan atas dunia serta disejajarkan dengan pemain tenar seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, serta Kaka. Pemain yang saat ini sudah berhimpun dengan club Barcelona mulai sejak th. 2013 waktu lalu, sukses memenangkan penghargaan South American Footballer of the Year di th. 2011 serta th. 2012. Menginginkan tahu lebih komplit mengenai profil serta biodata Neymar terlengkap

Yang memiliki nama asli Neymar da Silva Santos JĂșnior ini adalah anak dari Neymar Santos, yang juga bekas pemain sepakbola. Di th. 2003, ia serta keluarganya geser ke Sao Vicente, di mana dia mulai bermain sebagai anggota tim junior dari club Portuguesa Santisa. Lalu, Neymar mulai berhimpun dengan club sepakbola populer asal Brazil, Santos FC diakhir th. 2003, waktu usianya masihlah 17 th., serta bikin kiprahnya untuk club pada 7 Maret 2009 serta dipilih sebagai Pemain Muda Paling baik pada Campeonato Paulista 2009. Neymar juga memperoleh titel sebagai Player of the Year waktu Santos memenangkan trofi Campeonato Paulista 2010, serta jadi top skorer di Copa do Brazil 2010 dengan koleksi 11 gol. Ia mengakhiri musim 2010 dengan perolehan 42 gol dalam 60 laga.

Neymar sesungguhnya telah memperoleh tawaran untuk bermain di club Premier Leageu Inggris, West Ham United serta Chelsea di th. 2010, tetapi tidak diterima oleh Santos, serta Neymar masihlah menginginkan tetaplah bermain di Brazil. Neymar kembali dipilih sebagai Player of the Year di th. 2011 waktu Santos kembali menjaga posisi juaranya serta memenangkan piala Copa Libertadores 2011, serta sukses memenangkan kejuaraan ganda pertamanya mulai sejak th. 1963.

Pada 9 November 2011, Neymar serta Santos menyepakati perpanjangan kontrak yang diisi kalau Neymar masihlah selalu berhimpun dengan Santos sampai selesai Piala Dunia 2014 di Brazil. Perjanjian ini konon tingkatkan upah Neymar sampai 50% ke level di mana club top Eropa bakal membayarnya. Di th. 2011 juga, Neymar memperoleh penghargaan FIFA Puskas Award lantaran sukses cetak gol solo sensasional dalam Brasileirao Serie A melawan Flamengo dengan kekekalahan score 5-4.

sumber : http://www.biodataartis.net/2016/11/profil-dan-biodata-neymar-jr.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Neymar Jr

0 komentar:

Posting Komentar