Jumat, 23 Desember 2016

Profil dan Biodata Indah Dewi Pertiwi Lengkap Dengan Foto, Agama

Biodata Indah Dewi Pertiwi yaitu seseorang penyanyi kelahiran Bogor, 30 Januari 1991. Anak awal dari empat bersaudara pasangan Rohdi serta Yuyu Wahyuni ini lahir dengan nama asli Indah Dewi Pertiwi. Gadis belia yang mengakui suka menyanyi mulai sejak kecil itu menggunakan saat kecilnya di Desa Cibeuruem, kaki Gunung Salak, Bogor.

Saat berusia 18 th., penyanyi yang akrab disapa Indah Dewi Pertiwi itu geser ke Jakarta untuk meneruskan kuliah. Tetapi tanpa ada diduga, gadis yang bercita-cita sebagai seseorang akuntan ini jadi dibukakan jalan sebagai penyanyi. IDP yang takut dimarahi lantaran batal kuliah, Biodata Indah Dewi Pertiwi jadi didukung dari ke-2 orangtuanya. Ia juga pada akhirnya di tandatangani kontrak dengan label tanpa ada beban. Mulai sejak penandatanganan kontrak, IDP resmi menyelipkan nama Dewi di dalam nama aslinya sebagai nama panggung.

Album awal IDP yang di beri judul " Hipnotis " (2010) resmi launching. Album yang menjagokan single " Baru Saya Tahu Cinta Itu Apa " memperoleh tanggapan positif dari orang-orang. Single lain yang ada dalam album ini yaitu " Janganlah Sedih " (2010) serta " Gejolak Cinta " (2010). Album awal IDP menggebrak pasar musik Indonesia dengan terjual sejumlah satu juta copy.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-indah-dewi-pertiwi.html


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Indah Dewi Pertiwi Lengkap Dengan Foto, Agama

0 komentar:

Posting Komentar