Selasa, 08 November 2016

Profil dan Biodata Sahila Hisyam Terlengkap

Biodata Sahila Hisyam, Kamu tentu mencarinya lantaran penasaran dengan artis sebagai pacar dari Kevin Julio. Atau lantaran tertarik dengan muka cantiknya yang kearab-araban. Bila Kamu menginginkan mengenalnya bacalah artikel tentang biodatanya ini.

Sahila Hisyam lahir di Bogor pada tanggal 20 April 1992. Dia yaitu jenis sekalian aktris Indonesia. Karir Sahila diawali saat dianya jadi finalis penentuan GADIS Sampul 2007. Wanita yang mempunyai darah Arab ini makin di kenal saat bertindak dalam sinetron SCTV, Pesantren & Rock n’ Roll yang ikut di bintangi oleh Ali Syakieb.

Biodata Sahila Hisyam


Sahila pernah syuting film berjudul Slank Nggak Ada Matinya pada tahun 2013 lantas. Menceritakan mengenai histori group musik Slank yang di bintangi banyak bintang populer, sebut saja, Ricky Harun, Adipati Dolken, Aaron Ashab, Deva Mahendra, Meriam Bellina, Tora Sudiro, Olivia Jensen, Jessica Mila, Kirana Larasati, Mika Tambayong, The Changcuters, Chika Jessica, Yusuf Mansyur, Desta Mahendra, Ringgo Agus Rahman, Hanung Bramantyo, Epy Kusnandar, Poppy Sovia, serta ada banyak lagi.

Sementara sinetronnya antara lain, Pesantren & Rock n’ Roll, Heart Series 2, 3 Semprul Mengejar Surga, Get Maried The Series Season 2, 3 Semprul Mengejar Surga 2, 3 Semprul Mengejar Surga 3 serta lain sebagainya.

Untuk FTV, bila satu persatu dijelaskan maka akan begitu panjang lantaran dia memang lebih banyak membintanginya. Kurang lebih ada sekitar 43 judul FTV. Dia sempat juga jadi model video klip dari penyanyi Karel Susanteo dalam lagu Say U Love Me.

Biodata Sahila Hisyam mantan pacar Kevin Julio


Menurut biodata Sahila Hisyam, dirinya pernah merajut kasih dengan Kevin Julio. Jalinan mereka cukup ditentang, satu diantaranya lantaran perbedaan agama antar keduanya. Walau seperti itu, keduanya mengakui merasa enjoy. Walau ada ketidaksamaan namun mereka sama-sama mengingatkan untuk menggerakkan beribadah.

Shifa mengakui mereka rasakan kenyamanan waktu berbarengan. Mereka melakukan jalinan dengan beragam hal yang positif, sama-sama mensupport serta berikan input. Untuk ketidaksamaan agama mereka berupaya sama-sama menghormati, Kevin mengingatkan Sahila untuk sholat sesaat Sahila menyuruh Kevin ke gereja pada hari Minggu. Bila telah usai ke gereja, mereka dapat jalan-jalan.

Sahila sendiri memahami kalau jalinan mereka bikin banyak perbincangan. Bahkan juga kerap juga fans memaksanya untuk mengakhiri jalinan dengan Kevin. Tetapi ada pula fans yang mendukungnya.

Tersebut dia bagaimana Biodata Sahila Hisyam yang berdarah Arab dengan narasi cerita cintanya dengan artis muda Indonesia yang tidak sama agama dengannya.

Sumber : http :// www. biodataartis. net/2016/11/profil-dan-biodata-sahila-hisyam. html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Sahila Hisyam Terlengkap

0 komentar:

Posting Komentar