Kamis, 15 Desember 2016

Profil dan Biodata Titi Kamal Lengkap

Profil dan Biodata Titi Kamal - Mulai sejak waktu tersebut tawaran jenis video klip, bintang iklan serta beberapa sinetron seolah tidak pernah surut hampiri wanita cantik ini. Kemampuannya dalam dunia jenising juga dibuktikan dengan terpilihnya Titi sebagai Juara awal Cover Girl Bermacam Yess pada th. 1997.

Biodata Titi Kamal - Karier Titi didunia tarik nada yang bermula dari satu tuntutan peran jadi fakta saat dianya memperoleh kontrak rekaman. Walau disadari dianya tidak demikian berambisi sebagai penyanyi, Titi sudah keluarkan dua album yang juga laku di market.

Titi mengambil keputusan menikah pada 2009 dengan aktor tampan Christian Sugiono. Tali asmara yang sudah tersambung mulai sejak SMA itu pada akhirnya berlabuh di pelaminan. Walau sekian, jalinan mereka pernah ditentang oleh orangtua Titi Kamal karena Tian tidak sama agamanya dengan Titi. Seolah tidak perduli dengan apa yang dibicarakan oleh keluarga serta rekan – rekannya, keduanya mantap untuk resmikan jalinan mereka jadi satu keluarga. Keduanya menikah di Australia, lantaran Indonesia tak melegalkan pernikahan lain agama. Sesudah empat th. menikah, Titi serta Tian dikaruniai putra yang sudah lama dinantikan, Arjuna Zayan Sugiono. Lepas dari ketidaksamaan prinsip yang diyakininya, keduanya dapat membina keluarga yang serasi serta jadi dambaan banyak pasangan suami istri.

Sumber: http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-titi-kamal-lengkap.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Titi Kamal Lengkap

1 komentar:

  1. Wynn Las Vegas first legal online sports betting - KC
    Wynn Las 군포 출장마사지 Vegas, already owned by MGM Resorts, opened its first sportsbook on Feb. 1, and 부천 출장안마 today it 군포 출장마사지 is the 경주 출장마사지 first casino in Las Vegas to 군포 출장안마 do so.

    BalasHapus