Minggu, 06 November 2016

Profil dan Biodata Kim Jisoo Black Pink

Biodata Kim Jisoo Black Pink - Kesempatan ini aku bakal mengulas tentang anggota Black Pink yang bernama Jisoo, atau yang memiliki nama komplit Kim Jisoo, semuanya mengenai Kim Jisoo bakal aku ulas di sini, seperti Profil Kim Jisoo, Biodata Kim Jisoo, Foto-foto Kim Jisoo, Sebagian Kenyataan Kim Jisoo, Biografi Kim Jisoo, serta semuanya mengenai Kim Jisoo BlackPink yang aku kenali bakal aku berikanlah di sini dengan cara komplit. Oke segera saja buat yang menginginkan tahu info tentang anggota Black Pink yang bernama Kim Jisoo ini silakan segera saja simak penjelasan komplitnya di bawah ini.



Profil dan Biografi Kim Jisoo Black Pink Lengkap


Profil Kim Jisoo adalah seseorang penyanyi, jenis serta aktris asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 3 Januari 1995 di Seoul, Korea Selatan. Jisoo lahir dengan nama komplit Kim Jisoo yang dalam bhs Korea ditulis dengan 김지수. Kim Jisoo adalah anak ke dua serta dianya memiliki seseorang kakak wanita. Manurut info yang aku peroleh, Kim Jisoo ini pernah bersekolah di Yongho Middle School. Sebelumnya populer sebagai seseorang penyanyi, Kim Jisoo terlebih dulu sudah populer lantaran jadi seseorang Jenis serta Aktris. Kim Jisoo sekian kali sudah jadi jenis dalam video klip dari artis YG, seperti dalam MV Epik High dilagu yang berjudul Spoiler serta dalam MV Hi Suhyun feat. Booby dilagu yang berjudul I'm Different. Terkecuali jadi jenis dalam video klip, Kim Jisoo juga kerap jadi jenis beragam merk product, satu diantaranya yang paling paling baru yaitu jadi jenis LG Stylus 2 berbarengan dengan satu diantara Boy Grup dari YG Entertainment, yakni iKON. Kim Jisoo sempat juga jadi jenis Samsonite RED berbarengan dengan satu diantara aktor populer, Lee Min Ho.

Kim Jisoo masuk jadi anggota kursus YG Entertainment pada Agustus 2011, waktu itu Kim Jisoo baru berumur sekitaran 16 th.. Kim Jisoo melakukan kursus sepanjang lebih kurang 5 th. sampai lalu pada Agustus 2016, Kim Jisoo kiprah jadi satu diantara anggota dari BLACKPINK, Kim Jisoo memiliki muka yang begitu cantik, oleh karenanya dianya kerap sekali dikatakan sebagai artis YG yang paling cantik, serta di Black Pink pasti Kim Jisoo lah yang paling cantik, tetapi tentang kecantikan tiap-tiap orang pasti dapat saja memiliki pendapat yang tidak sama, jadi pasti ada pula yg tidak sama pendapat bila Kim Jisoo ini yaitu yang paling cantik di YG, serta bila menurut admin, Kim Jisoo ini yaitu yang paling cantik di BlackPink saja, bukanlah di YG :).

Black Pink adalah satu diantara grup penyanyi yang dibuat oleh YG Entertainment, BlackPink kiprah pada Agustus 2016, Black Pink ini terbagi dalam 4 anggota, yakni Kim Jisoo ini sendiri, serta 3 anggota yang lain yakni Jennie, Rose serta Lisa. Black Pink sesudah kiprah sukses memperoleh fans yang begitu banyak, Album perdana BlackPink yang berjudul Square One dengan dua MV yakni Whistle serta Boombayah sukses menarik perhatian banyak

orang, serta lagu dari Black Pink ini kurun waktu singkat sudah bertengger di puncak di beberapa chart lagu.

Biodata Kim Jisoo Black Pink


Kim Jisoo yaitu anggota dari Black Pink memiliki muka paling cantik (menurut admin, tetapi banyak pula yang sepakat dengan pendapat ini), jadi pasti sangat banyak orang yang mencari-cari info tentang Biodata anggota Black Pink yang paling cantik ini.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/11/profil-dan-biodata-kim-jisoo-personil.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Kim Jisoo Black Pink

0 komentar:

Posting Komentar