Minggu, 01 Januari 2017

Profil dan Biodata Bryan Andrew Pemain Mermaid In Love

Biodata Bryan Andrew - Bryan Andrew adalah seseorang aktor serta jenis yang lahir di Jakarta pada tanggal 20 Agustus 2001, Bryan Andrew lahir serta dinamakan komplit Bryan Andrew Betrisey, yaps, Bryan Andrew Betrisey adalah nama komplit Bryan Andrew, tetapi saat ini dianya populer dengan nama Bryan Andrew saja. Bryan Andrew adalah anak campuran Swiss - Indonesia, dianya lahir dari pasangan Betrisey serta Karmila, yang mana darah swiss didapatakn dari ayahnya.

Bryan Andrew memulai karir beraktingnya ditahun 2010 waktu lalu, Biodata Bryan Andrew dianya turut bertindak dalam satu film yang di produksi oleh Multivision Plus, film awal yang dimainkan oleh Bryan Andrew ini yakni berjudul Sang Pencerah.

Nama Bryan Andrew ini mulai di kenal banyaknya orang sesudah Bryan Andrew bermain dalam satu sinetron garapan Mega Kreasi Films yang mana pasti disiarkan di SCTV, sinetron ini yakni berjudul Mermaid In Love, dalam sinetron Mermaid In Love atau yang dimaksud dengan juga MIL ini Biodata Bryan Andrew bertindak sebagai satu diantara tokoh yang bernama Juicetin, disiinetron ini Bryan Andrew dipasangkan dengan aktris cantik yang bernama Elina Magdalena Joerg yang memainkan peran tokoh Raina. Di dunia riil juga nampak berita kedekatan Bryan Andrew serta Elina Joerg ini, banyak informasi yang berdar bila Bryan Andrew serta Elina Joerg ini pacaran, tetapi Elina Joerg belum ingin buka jalinan nya dengan Bryan Andrew, walau bagaimanapun mereka berdua memanglah tampak dekat sekali.

Sumber: http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-bryan-andrew-lengkap.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Bryan Andrew Pemain Mermaid In Love

0 komentar:

Posting Komentar