Selasa, 18 Oktober 2016

Profil dan Biodata Aci Resti SUCA 2

Biodata Aci Resti - Aci Resti adalah komika wanita berkebangsaan Indonesia. Lahir di Batuceper, Tangerang, Indonesia pada tanggal 12 Agustus 1997 dengan nama lahir Resti Surtika. Aci Resti putri bunsu dari dua bersaudara ini memulai karirnya didunia Stand Up Comedy pada th. 2014.

Walau telah mengetahui dunia Stand Up Comedy pada tahun 2014, baru pada tahun 2015 wanita yang identik dengan kaca matanya ini, Aci Resti atau akrab disapa Aci mulai aktif serta baru naik panggung untuk open Mic menghibur pemirsa penggemar Stand Up Comedy. Pada tahun 2015, Aci Resti tergabung dalam komunitas Stand Up Indo Bintaro (BTS) yang bermarkas di Tangerang serta Serpong.


Di rasa cukup memiliki kemapuan untuk menghibur pemirsa di panggung Stand Up Comedy, pada th. 2015 Aci Resti ikuti arena pencarian bakat Street Comedy V. Dalam arena tersebut, nama Aci Resti atau Resti Surtika cuma dapat tembus sebagai finalis.

Lantaran biasanya manggung untuk open mic serta pengalaman untuk pengalaman selalu didapat oleh Aci Resti yang beragama Islam di dunia panggung Stand Up Comedy. Aci Resti sebelum jadi peserta Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2), dirinya pindah ke komunitas Stand Up Indo Jakarta Barat yang letaknya tak jauh dari tempat tinggal nya.

Tahun 2016, Aci Resti coba peruntunganya di dunia Stand Up Comedy paling besar Indonesia dengan mengikuti audisi Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) yang diselenggarakan oleh Indosiar. Bermula dari audisi dari Kota Bandung, nama Aci Resti atau Resti Surtika dipilih sebagai 42 kontestan finalis Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) yang tampil di Indosiar.

Dalam Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) Aci Resti tampak dengan nama Aci Resti SUCA 2. Babak untuk babak juga, dilalui oleh Aci Resti SUCA 2. Sekarang ini Aci Resti SUCA 2 dalam SUCA 2 tengah masuk babak 3 besar atau grand final berbarengan Arafah SUCA 2 serta Wawan SUCA 2.

Bila Aci Resti SUCA 2 jadi juara pertama Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) jadi Profil Aci Resti SUCA 2 bakal dikenal luas oleh orang-orang Indonesia dengan nama Aci Resti SUCA 2. Jadi jangan pernah terlewati bakal tindakan kocak serta menghibur Aci Resti SUCA 2 di Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) yang tampil dengan cara Live sehari-hari Senin hingga Jumat, jam 19. 00 WIB di Indosiar


Source : http://www.biodataartis.net/2016/10/profil-dan-biodata-aci-resti-juara-1.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Aci Resti SUCA 2

0 komentar:

Posting Komentar