Rabu, 02 November 2016

Profil dan Biodata Agesh Palmer

Biodata Agesh Palmer - Agesh Eileen Palmer adalah aktris pendatang baru kelahiran Jakarta, 17 Mei 1994. Ibunya berdarah Bali, sedangkan ayahnya berdarah Selandia Baru. Agesh menghabiskan masa sekolahnya di Wellington, Selandia Baru. Saat itu, Agesh Palmer sudah aktif mengikuti pementasan teater.




Profil Agesh Palmer - Ia mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia hiburan tanah air. Agest Palmer adalah aktis muda berparas cantik dan menawan yang terbilang baru sukses mencuri perhatian banyak penikmat sinetron di Indonesia. Ia pertama kali muncul dilayar televisi dengan bermain di sinetron Hiro Pembela Bumi dengan peran sebagai Lady Galak/Pinky. Namanya kala itu melejit seketika mungkin karena aktignya yang sangat menarik membuat para pemirsa langsung mengenalinya. Tak hanya itu Agesh Palmer juga menunjukkan bakat aktingnya kembali dengan membintang sinetron Duyung yang tayang ditahun 2015 lalu.

Biodata Agesh Palmer Pemeran Duyung

Karir Agesh seakan terus menanjak, tawaran pekerjaan pun mengalir begitu deras.Selain membintangi sinetron ia juga menapaki dunia perfilman dan sudah ada beberapa judul film yang ia bintangi. sepertii film pertamanya berjudul BRANDAL-BRANDAL CILIWUNG yang diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat. Dalam film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini ia bermain bersama Ira Wibowo, Endy Arfan, dan Gritte Agatha. Agest juga aktif dalam dunia modelling, mempunyai wajah cantik dan postur tubuh ideal yang mendukung kariernya saat ini.

Selain bermain sinetron, Agesh Palmer Juga kerap menjadi Video klip. salah satunya adalah Video Klip Ridho Roma, My Honey. dan baru-baru ini juga, namaya semaikin populer ketika dia ikut mebintangi sinetron Duyung Di MNCTV.

Source : http://www.biodataartis.net/2016/11/profil-dan-biodata-agesh-palmer-lengkap.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Agesh Palmer

0 komentar:

Posting Komentar