Minggu, 20 November 2016

Profil dan Biodata Raisa Andriana

Biodata Raisa Andriana adalah satu diantara pokok kajian tentang profil foto pribadi juga kesibukan sehari-harinya dari artis serta penyanyi juga entertainer negeri Indonesia serta mancanegara yang mana bakal diberikan dengan cara mendetail serta sedikit agak komplit.

Biodata Profil Artis bakal memberi ulasan tentang Biodata Raisa Andriana yang mana didapatkan dari beragam sumber terpercaya. Lantaran kami cuma bakal memberi Biodatanya serta Profilnya, jadi kami tidak bicara panjang lebar seperti apa pun itu di beberapa blog lain.



Kami cuma bakal memberi bahasan tentang Biodata Raisa Andriana yang ditujukan untuk sahabat pembaca yang sukai serta mungkin saja jadi fans dari Raisa Andriana yang begitu fenomenal. Tidak cuma artis satu saja, tetapi ada beragam artis yang sudah kami ulas di tulisan kami.

Serta butuh di ketahui kalau kajian tentang Profil Raisa Andriana janganlah sangat dipercayai bakal kebenarannya, lantaran kami juga memberi dari sebagian sumber situs (blog) yang kebetulan mengulas tentang Biodata Raisa Andriana juga. Walau demikian, bakal kami saring menurut sumber yang paling baik hingga bisa berguna untuk pembaca sekalian di situs (blog) ini.

Profil Raisa Andriana - Nama Raisa Andriana mungkin saja telah tak asing lagi di dengar oleh beberapa penggemar musik tanah air. Nama penyanyi ini melejit sebagai penyanyi muda pendatang baru paling baik pada th. 2013 sampai sekarang ini. Ia lahir dengan nama komplit Raisa Andriana Adriana di Jakarta pada tanggal 6 Juni 1990. Bapak Raisa Andriana bernama Allan N. Rachman serta Ibunya bernama Ria Mariaty. Raisa Andriana mempunyai seseorang saudara tepatnya kakak kandung lelaki bernama Rinaldi Nurpratama. Di umur 3 th., Raisa Andriana telah memberikan bakat dalam bernyanyi, ia selalu belajar olah vokal dengan cara otodidak serta kerap bernyanyi di atas panggung seakan-akan telah jadi penyanyi populer.

Profil Kehidupan Pribadi Raisa Andriana

Raisa Andriana mengawali sekolahnya di TK Islam Dian Didaktika, Jawa Barat. Di sini Raisa Andriana tumbuh jadi seseorang anak gadis yang manis serta cerdas. di TK juga, ia kerap menyany di depan kelas memberikan bakat bernyanyinya. Setalah dari TK, Raisa Andriana lalu meneruskan sekolahnya ditempat yang sama yakni SD Dian Didaktika. Kemapuan bernyanyinya di sini makin bagus, dapat dibuktikan ketika kelas 3 SD, Raisa Andriana masuk dalam Tim Gabungan Nada SD Islam Dian Didaktika lantaran suaranya yang bagus.

Sesudah lulus SD, Raisa Andriana tetaplah meneruskan sekolahnya ditempat yang sama yakni SMP Dian Didaktika, di SMP kemampuannya dalam olah vokal makin baik, terkecuali kekuatan bernyanyi, Raisa Andriana juga tegolong siswa yang cerdas di kelas. Kekuatan bernyanyinya saat SMP terkadang bikin gurunya kewalahan dalam menemani Raisa Andriana saat bernyanyi.
Biografi Raisa Andriana - Profil Komplit Penyanyi Berbakat
Raisa Andriana Saat Kecil
Sesudah tamat SMP, Raisa Andriana lalu masuk di SMA 34 Jakarta. Di sekolah itu, ia satu sekolah dengan penyanyi lain yakni Afgan Syahreza yang disebut kakak kelasnya di SMA. di SMA 34 Raisa Andriana di panggil dengan nama Yaya. Raisa Andriana rajin ikuti pentas seni sebagai penyanyi di sekolahnya, serta kekuatan dalam bernyanyinya makin bagus.

Sesudah lulus SMA, Raisa Andriana lalu meneruskan pendidikannya dengan kuliah di Kampus Bina Nusantara Internasional di jurusan Marketing Internasioanl Usaha. Walau kuliah, Raisa Andriana juga tetaplah konsentrasi dalam bernyanyi.

Karier Bernyanyi Raisa Andriana

Dimuka karier bernyanyinya Raisa Andriana digandeng untuk bernyanyi di konser komposer populer yakni David Foster waktu di Jakarta. Lalu pada th. 2008, Raisa Andriana lalu diambil oleh Kevin Aprilio untuk berhimpun dalam band Andante bentukan Kevin Aprilio di mana Raisa Andriana sebagai vokalis di band itu. Band Andante berikut juga yang lalu jadi cikal bakal
Advertisement
dari band Vierra. Tetapi lantaran pihak rekaman inginkan satu rencana yang tidak sama akhirya Raisa Andriana keluar dari itu.

Sesudah keluar dari Andante, Raisa Andriana banyak bernyanyi di kafe-kafe musik. Hal semacam ini yang lalu bikin peluangnya sebagai penyanyi populer makin terbuka lebar. Lalu masuk th. 2010, Raisa Andriana lalu meluncurkan single perdananya yang berjudul Serba Salah. Lagu berikut yang lalu bikin Raisa Andriana makin popular.

Album Perdana Raisa Andriana 

Dari situ ia lalu banyak terima undangan untuk tampak sebagai pengisi acara musik seperti pada festival java jazz 2011. Di th. yang sama, ia juga meluncurkan album perdananya yang berjudul Raisa Andriana. Performa memuka dalam bernyanyi waktu tampak di Java Jazz Festival jadikan karier Raisa Andriana sebagai seseorang penyanyi makin meroket.

Raisa Andriana bahkan juga dianugerahi sebagai Penyanyi Pendatang Baru paling baik pada anugerah Musik Indonesia th. 2012 di Jakarta serta lalu ia juga memperoleh penghargaan sebagai Best Vocal Performance In A Song (New Female Artiste) di Anugerah Planet Muzik 2012 di Singapura.

Di th. 2013, Raisa Andriana lalu meluncurkan album keduanya yang berjudul Heart to Heart yang berisikan sembilan lagu. Di th. itu nama Raisa Andriana makin melejit sebagai seseorang penyanyi. Di 2014 Raisa Andriana bahkan juga ditunjuk sebagai juri tamu dalam arena pencarian bakat Indonesian Idol 2014.

Lalu masuk th. 2015, Raisa Andriana lalu digandeng oleh Walt Disnet Pictures untuk menyanyikan soundtrack film disney yakni Cinderella dalam lagu yang berjudul A Dream is a Wish Your Heart Makes yang makin melejitkan nama Raisa Andriana didunia musik tanah air.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/11/profil-dan-biodata-raisa-andriana.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Raisa Andriana

0 komentar:

Posting Komentar