Senin, 07 November 2016

Profil dan Biodata Kevin Julio Terlengkap

Biodata Kevin Julio yang lengkap berisi tentang seluk beluk pengalaman Kevin Julio dalam bidang perfilman Indonesia. Ia memiliki banyak pengalaman di film, sinetron, dan juga FTV. Dari sekian pria tampan yang ada di jagad layar kaca Indonesia, ada Kevin Julio salah satunya. Ia adalah artis Indonesia yang memiliki banyak bidang talenta, salah satu diantaranya adalah sebagai aktor.

Kevin Julio sendiri sudah membintangi banyak cerita di televisi Indonesia, dari FTV atau sampai film layar lebar. Sepak terjang Kevin Julio memang sudah lama sejak tahun 2006 yang lalu, ketika ia membintangi peran sebagai Kevin dalam sinetron Intan. Semenjak itu namanya terus melambung terutama didukung karena talenta dan anugerah Tuhan atas ketampanannya, dan semakin banyak fans yang mencari Biodata Kevin Julio.

Kevin Julio adalah seorang anak dari pasangan Asep Chandra Himawan dan Nancy Wijaya. Ia sebenarnya memiliki nama lengkap dengan nama ayah di belakangnya, Kevin Julio Chandra. Aktor ganteng ini memang masih muda, ia adalah pria kelahiran tahun 1993, tepatnya tanggal 28 Juli. Aktor yang memilik akun twitter bernama @kvinjulio ini memiliki banyak follower hingga 1 jutaan. Tentu saja, ini merupakan bukti bahwa ia sedang digandrungi terutama dengan gadis-gadis remaja yang mencari biodata Kevin Julio.

Berbeda dengan Kim Woo Bin, Sebagai pendukung biodata dari Kevin Julio yang akan kami bagikan kepada Anda, pria berdarah campuran Belanda-Sunda ini ternyata sangat melejit namanya ketika membintangi sinetron Heart Series, di mana Kevin Julio berperan sebagai Bobby Kecil. Sinetron Heart Series sendiri adalah sinetron yang mengembangkan kisah dari film Heart yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Irwansyah, dan Acha Septriasa. Sinetron ini menceritakan tentang kisah cinta 2 orang remaja dari anak-anak hingga beranjak dewasa. Tokoh Bobby kecil dalam Heart Series yang dibintangi Kevin Julio sendiri berperan sebagai anak nakal yang suka membully tokoh Luna yang diperankan oleh Yuki Kato.

Sebagai pendukung Profil Kevin Julio yang lain, Anda juga harus mengetahui kisah Kevin Julio saat menjalankan peran sebagai Aldi si dalam sinetron Candy. Garis besar cerita ini adalah sepasang sahabat yatim piatu yaitu Candy dan Rani yang kemudian berpisah. Saat Candy sedih ditinggal Rani, datanglah Alfa/Topan menghiburnya dengan memberi sebuah kerang pengusir rasa sedih. Tokoh Aldi sendiri digambarkan sebagai saudara si kembar Anthony dan Alfa/Topan yang juga menyukai si Candy (Rachel Amanda). Aldi juga digambarkan sebagai laki-laki yang kemudian disukai oleh Rani (Nimaz Dewantary). Dan pada akhirnya, Rani hanya bisa kecewa karena Aldi memiliki perasaan terhadap sahabat lamanya, yaitu Candy.

Tidak lengkap jika kita belum membahas Ganteng-Ganteng Serigala dalam melengkapi biodata Kevin Julio kali ini. Ganteng-Ganteng Serigala sendiri berkisah dari hasil adaptasi film Twilight Saga. Sinetron ini menceritakan tentang Tristan yang diperankan oleh Kevin Julio, dan adik-adiknya yang menjadi murid baru di sekolah internasional. Mereka adalah keluarga vampir keturunan Agra. Di sekolah tersebut Tristan bertemu dengan Nayla yang memiliki darah suci. Nayla sendiri sebenarnya adalah reinkarnasi dari Sheila yang merupakan kekasih Tristan.

Banyak sekali film dan sinetron peraih penghargaan yang dimainkan oleh Kevin Julio yang akan dipaparkan dalam biodata Kevin Julio. Artis tampan ini tentu memiliki banyak wanita yang mengelilinginya. Kevin Julio dahulu sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan Kimberly Ryder dan pada akhirnya putus secara baik-baik karena dikabarkan perbedaan agama.

Aktris lain yang juga dikabarkan dalam profil Kevin Julio yang pernah digosipkan menjadi pacar Kevin Julio adalah Sahila Hisyam. Cinta diantara mereka berdua terjalin karena terkena cinlok alias cinta lokasi saat menjalani akting di salah satu FTV. Saat ini, Kevin Julio justru kini dikabarkan memiliki hubungan dengan Jessica Mila yang menjadi rekan akting di Ganteng-Ganteng Serigala sebagai Nayla.

Jika Anda sering menjadi seorang stalker dalam instagram milik Kevin Julio, Anda pasti mendapatkan banyak foto keren dari sang bintang. Foto-foto yang dibagi di instagramnya terdiri dari banyak macam momen. Mulai dari foto bersama keluarga, sampai foto-foto behind the scene ketika proses syuting. Tidak diragukan lagi, disana Anda juga akan mendapatkan informasi yang mendukung biodata Kevin Julio yang akan kami bagi kepada Anda.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2015/09/biodata-lengkap-kevin-julio.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Kevin Julio Terlengkap

0 komentar:

Posting Komentar