Rabu, 09 November 2016

Profil dan Biodata Iqbaal CJR

Biodata Iqbaal CJR - Iqbal yang lahir di Surabaya tanggal 28 Desember 1999 ini memanglah telah tidak diragukan lagi konsistensinya dalam dunia entertainment, walau pendidikan yang dijaidkan no satu olehnya namun masih tetap Iqbal CJR juga melakukan kariernya dengan baik sampai tidak salah bila banyak yang ngefans kepadanya terlebih kaum wanita.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang lebih di kenal dengan Iqbaal CJR yaitu satu diantara aktor serta penyanyi muda yang tengah digemari remaja sekarang ini. Ia tergabung dalam group vokal pria CJR. Dulunya grup vokal ini bernama Coboy Junior, yang lalu bertukar jadi CJR pada 23 Februari 2014. Perubahan nama itu terkecuali karena keluarnya satu diantara anggotanya yakni Bastian, namun juga lantaran bertukarnya status Iqbaal, Aldi serta Kiki jadi group vokal senior atau remaja.

Biodata Lengkap Iqbaal CJR


Bila personil CJR yang satu ini tentunya sangatlah di kenal oleh orang-orang. Mengapa tak lantaran suaranya yang khas juga parasnya yang tampan bikin dianya mempunyai banyak fans dimana-mana sampai ke luar negeri.

Biodata Iqbaal CJR - Iqbaal CJR terkecuali tekuni dunia musik, ia berbarengan rekan se-grupnya juga membintangi film yang bertopik mengenai group vokal mereka. Lantaran keberhasilan CJR, mereka bahkan juga mengadakan tur ke beragam daerah untuk menghibur beberapa pengagum di banyak daerah.

Selain berkarya bersama grup vokalnya, Iqbaal CJR secara personal juga telah menghasilkan tiga mini album yaitu Songs For SoniQ I (2013), Songs For SoniQ II (2014), dan Songs For SoniQ III (2016). SoniQ (sobatnya Iqbaal) merupakan sebutan untuk Komunitas penggemar Iqbaal.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/11/profil-dan-biodata-iqbaal-cjr.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Iqbaal CJR

0 komentar:

Posting Komentar