Jumat, 28 Oktober 2016

Profil dan Biodata Jigyasa Singh

 Biodata Jigyasa Singh


Biodata Jigyasa Singh Lahir di kota Jaipur, Rajasthan, India. Jigyasa adalah aktris cantik berkebangsaan India. Mungkin saja nama dan muka Jigyasa Singh ini merasa begitu asing untuk orang-orang kita, sebab Jigyasa sendiri adalah aktris pendatang baru di tanah India.

Sekarang ini, gadis cantik kelahiran 25 Juni 1994 ini tengah repot dengan serial drama paling barunya yakni ‘Thapki’ yang bakal selekasnya tampil di monitor kaca tv kita ANTV mulai senin, 18 juli 2016 besok. Dalam serial Thapki, aktris yang baru berumur 22 th. ini bakal memainkan peran paling utama yakni Thapki atau yang kerap di panggil dengan panggilan Vaani.

Dikisahkan juga dalam serial drama ‘Thapki’ ini, tokoh Vaani/Thapki diceritakan sebagai gadis cantik yang kerap kesusahan untuk bicara (gagap dalam bicara). Wahh, . keren yah. . dengan cara untuk memainkan peran tokoh gagap dalam satu serial/drama tentu tidaklah gampang, tetapi untuk aktris cantik Jigyasa Singh ini nyatanya tampak ahli. Penasaran dengan aktingnya? silakan ikuti serialnya ya. . yang bakal selekasnya tampil pada senin besok, tanggal 18 juli 2016 jam 14. 00 WIB.

Biodata Jigyasa Singh Paling baru



Terkecuali Jigyasa Singh, drama serial Thapki ANTV bakal juga di ramaikan oleh aktor serta aktris populer India seperti Ankit Bathla, Manish Goplani, serta Monica Khanna. Serta segera saja tersebut Profil serta Biodata Jigyasa Singh pemeran Thapki ANTV lebih detilnya.

Profil Jigyasa Singh Pemeran Thapki

Jigyasa Singh lahir pada 25 Juni 1994 di Jaipur, Rajasthan, India. Aktris cantik berumur 22 th. ini adalah aktris yang masihlah termasuk sebagai pendatang baru didunia akting India. Jigyasa sudah menamatkan sekolahnya di St. Anselm’s School serta sudah lulus dari ICG jurusan Mass Communication. Serta saat ini nama Jigyasa tengah terdaftar dalam menguber gelar master di Delhi University.


Cerita Awal Karier Jigyasa Singh Dan Latar Belakangnya, Jigyasa Singh mengawali karier aktingnya dengan membintangi serial yang disiarkan oleh Zee Marudhara yang berjudul ‘Chore Tera Gaon Bada Pyaara’. Dalam serial itu Jigyasa Singh bertindak sebagai ‘Alia’ serta berakting berbarengan ‘Manish Goplani’.

Tetapi, nama Jigyasa baru di kenal dengan cara meluas oleh umum sesudah ia jadi pemeran paling utama dalam serial India yang tampil di Colors TV, India yang berjudul ‘Thapki Pyaar Ki’ (Thapki) ini. Berwajah yang tampak polos serta imut nyatanya sukses menarik perhatian dari pirsawan. Serta satu diantara kenyataan menarik dari Jigyasa Singh yaitu dianya begitu sukai sekali menari serta menyanyi. Pada akhirnya, di th. 2015 Jigyasa ikut serta dalam album musik Kunal Verma, berjudul ‘Dil Mere’.

Dalam serial Thapki ANTV ini, Jigyasa Singh bakal memainkan peran sebagai Thapki atau Vaani Chaturvedi. Seseorang gadis cantik yang kurang mujur yang menanggung derita karena susah dalam bicara atau gagap dalam bhs biasanya.

Source : http://www.biodataartis.net/2016/10/profil-dan-biodata-jigyasa-singh.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Jigyasa Singh

0 komentar:

Posting Komentar