Kamis, 17 November 2016

Biodata Siti Badriah Beserta Foto Terbaru

Biodata Siti Badriah - Artis pendatang baru yang kerap di panggil sibad ini memiliki nama komplit Siti Badriah. yang mana sibad ini adalah artis penyanyi dangdut yang dapat disebutkan artis penyanyi dangdut cukup laku ditanah air terkecuali penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Dengan memiliki lagu single sebagai andalan dari sibad yaitu Berondong Tua, artis ini dapat membius beberapa orang-orang pencinta lagu dangdut ditanah air. Dengan mempunyai muka yang begitu cantik yang mencirikan muka seseorang biduan penyanyi dangdut bakal makin bikin semuanya pria penasaran dengan dianya. Mempunyai nada serak-serak basah serta ditambah juga lagunya yang begitu dinamis bakal jadi satu andalan dari sibad yang tengah dalam rencana memanjakan semua fans-fans panatiknya.

Biodata Siti Badriah Beserta Foto Terbaru

Siti Badriah sekarang ini tengah dalam saat populernya, yang mana sekarang ini ia tengah digosipkan kedekatannya sama sebagian selebritis pria tanah air serta beberapa pengusha besar di Inonesia. Yang tuturnya sibad ini tengah dekat sama selebritis ganteng yang kerap nampak ditelevisi-televisi tanah air yaitu Chand Kelvin, serta ada berita baru juga kalau nyatanya sibad sudah dekat juga dengan seseorang pengusahawan dari tanah air, tetapi orang itu masihlah belum di ketahui oleh media. Serta konon tuturnya sih siti badriah memanglah ada rasa sama selebritis ganteng itu, cuma saja si pihak prianya masihlah belum terang mengungkapkan isi hatinya ke sibad, tak tahu dia berasumsi sebagai teman dekat atau malah jadi demikian sebaliknya.

Memanglah sekarang ini sangat banyak artis-artis penyanyi dangdut yang bermunculan dimedia, tetapi mereka rata-rata cuma memercayakan muka serta kemolekan badannya saja, tidak sama dengan artis dangdut ini yakni Siti Badriah yang dapat disebutkan berikut penyanyi dangdut tanah air yang prima, lantaran terkecuali suaranya nyaring serta berwajah juga begitu demikian cantik hingga beberapa mata beberapa pria malas berpaling darinya waktu lihat performa sibad. Sibad sesungguhnya asli orang Bekasi, tetapi sekarang ini dengan kesuksesannya dalam bernyanyi, beritanya sih ia sudah geser ke Jakarta agar lebih dekat dengan pekerjaannya.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/11/profil-dan-biodata-siti-badriah-beserta.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Siti Badriah Beserta Foto Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar