Minggu, 23 Oktober 2016

Profil dan Biodata Marcella Daryanani


Biodata Marcella Daryanani - Marcella Daryanani adalah seseorang aktris indonesia yang lahir pada tanggal 8 Maret 1998 di Indonesia dengan nama komplit Marcella Bella Daryanani, Marcella Daryanani lahir dari keturunan India serta Chinese, oleh oleh karena itu Marcella Daryanani ini memiliki wajah yang cantik serta menakjubkan.

Marcella Daryanani ini begitu gampang diingat, saksikan sekali saja bila memandangnya lagi bakal mengingatnya, ditambah giginya yang gingsul itu bikin dianya jadi tidak sama dari yang lain. Marcella Daryanani lahir ditahun 1998, jadi saat ini dianya baru berusia sekitaran 18 th., diusianya yang masihlah begitu muda ini, Marcella Daryanani sudah berkecipung
di dunia hiburan mulai sejak lama, Marcella Daryanani nampak di Sinetron awal kali yakni pada sinetron yang berjudul Hiro Pembela Bumi ditahun 2012 waktu lalu, disinetron ini Marcella Daryanani bertindak sebagai satu diantara tokoh yang bernama Wulan, serta sesudah bermain dalam sinetron itu Marcella Daryanani mulai bermain disinetron Ftv, serta film yang lain.

Biodata Marcella Daryanani

Sinetron paling baru Marcella Daryanani sekarang ini (April 2016) yakni sinetron yang memiliki ratting paling tinggi sampai berbulan-bulan lamanya, tidak lain yaitu sinetron yang tampil di RCTI sehari-harinya, yakni Anak Jalanan. seperti yang kita kenali, makin lama sinetron Anak Jalanan ini masihlah saja disenangi beberapa orang, oleh oleh karena itu untuk bikin narasi makin menarik dimasukkanlah beragam pemain baru untuk bikin narasi baru, satu diantara Pemain baru Sinetron Anak Jalanan yakni Marcella Daryanani ini.

Profil Marcella Daryanani
dalam sinetron Anak Jalanan ini bertindak sebagai tokoh yang bernama Bela, Bella dalam narasi adalah seseorang anak kaya yang lama di luar negeri serta baru kembali pada indonesia tepatnya di Jakarta, Bella yaitu anak dari Katty yang diperan kan oleh Meriam Belina, Katty ini adalah orang kaya yang disebut bekas dari Ayahnya Boy (Stefan William) yakni Wirawan yang diperankan oleh Umar Lubis.

Bella dikisahkan suka pada Mondy yang diperankan oleh Immanuel Caesar Hito, tetapi Bella ini masihlah pacaran dengan Dhani Dakar yang diperankan oleh Leon Dozan, Dhani Dakar adalah rekannya Mondy, tetapi Bella tak tahu bila Mondy adalah rekan dari pacarnya itu, juga demikian sebaliknya, Dhani tak tahu bila pacarnya itu sudah suka pada Mondy rekannya sendiri. Narasi makin rumit, serta untuk lanjutan ceritanya silakan lihat saja sinetronnya yang tampil sehari-harinya di RCTI.


Source : http://www.biodataartis.net/2016/10/profil-dan-biodata-marcella-daryanani.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Marcella Daryanani

0 komentar:

Posting Komentar