Jumat, 02 Desember 2016

Profil dan Biodata Lee Min Ho Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Lee Min Ho yang Asli, Lengkap dengan Agama, dan Sebenarnya memanglah terdapat beberapa dicari oleh sebagian orang walau ia sudah cukup lama berkarir di dunia akting. Bagaimana tidak, aktor yang satu ini memiliki muka yang tampan yang bisa memikat hati sebagian fansnya.

Bicara megenai Profil Lee Min Ho mungkin saja saja sudah tidak asing laigi buat kamu semuanya karena sudah banyak bertebaran artikel mengenai Biodata Lee Min Ho. Tetapi disini kami akan mengulas kembali dengan up-date terbaru di th. 2016.


Biodata Lee Min Ho - Lee Min Ho adalah putra paling akhir dari 2 bersaudara. Dia adalah sosok yang begitu mandiri. dia menerangkan, kalau karakter mandiri yang ia punyai adalah suatu hal yang di ajarkan oleh ke-2 orang tuanya mulai sejak dianya masihlah kecil. Lee Min Ho pernah alami satu momen keceelakaan pada th. 2006 lantas. Keadaan itu bikin kakinya mesti disangga dengan satu lempengan besi supaya bisa jalan dengan normal. Lalu pada th. 2009 cedera itu baru pulih.

Biodata Lee Min Ho, Aktor Tampan Asal Korea

Lee Min Ho waktu menempati bangku SD dijuluki sebagai “si muka hitam”. Sedang waktu menempati bangku SMP, ia dijuluki dengan sebutan “Si Tulang” hal itu tidak terlepas dari keadaan tubuhnya waktu itu yang memanglah tampak begitu kurus. Lalu, waktu SMA, Lee Min Ho umum di panggil dengan nama “Devil”. Panggilan itu menempel pada diri Lee Min Ho karena kesukaannya yang sukai menjaili rekan – rekannya.

Aktor ganteng serta memiliki bakat ini nyatanya juga mempunyai pujaan yang juga adalah seseorang aktor lo Ladies. Lee Min Ho begitu suka pada peran aktor populer Leonardo Dicaprio. Dia memiliki pendapat kalau peran yang dibawakan Leonardo Dicaprio senantiasa mengena serta seperti fakta. Terkecuali suka pada peran Leonardo Dicapria, Lee Min Ho juga suka pada peran dari aktor Sul Kyung Goo serta Kim Su Ro.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-lee-min-ho-lengkap.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Lee Min Ho Lengkap Dengan Foto Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar