Selasa, 06 Desember 2016

Profil dan Biodata Mikha Tambayong Beserta Foto Terbaru

Biodata Mikha Tambayong - Pada artikel kesempatan ini aku bakal mengulas tentang Biodata dan Foto kembali, tetapi kesempatan ini aku membagikan artikel tentang Biodata Mikha Tambayong, serta aktris yang aku ulas di sini yakni seseorang aktris yang bernama Mikha Tambayong, yess,, di sini aku bakal membahas selesai tentang aktris yang bernama Mikha Tambayong ini, seperti tentang Profil Mikha Tambayong, Biografi Mikha Tambayong, Biodata Mikha Tambayong, Sebagian Kenyataan Mikha Tambayong, Beberapa Photo Mikha Tambayong, serta semuanya yang terkait dengan Mikha Tambayong ini, jadi di sini bukan sekedar Biodata serta Photo Mikha Tambayong saja yang aku berikanlah, namun semuanya yang aku kenali tentang sosok Mikha Tambayong ini bakal aku berikanlah, jadi buat kalian yang tengah mencari-cari info tentang aktris yang bernama Mikha Tambayong ini silakan segera saja menuju ke penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Biodata Mikha Tambayong

Mikha Tambayong adalah seseorang jenis, aktris, serta penyanyi Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 15 September 1994, Mikha Tambayong lahir dengan nama komplit Maudy Mikha Maria Tambayong yang mana saat ini dianya populer dengan nama Mikha Tambayong saja. Mikha Tambayong adalah anak dari pasangan Michael Tambayong serta Deva Tambayong, dianya juga adalah keponakan dari seroang penyanyi Indonesia yang namanya telah populer, yakni Harvey Malaiholo, diluar itu Mikha Tambayong memiliki saudara kandung yang bernama Tommy Chandra Tambayong. Saat ini Mikha Tambayong masihlah termasuk muda, dianya baru berumur sekitaran 22 th., Mikha Tambayong lulus sekolah di Homeschooling Morning Star Academy pada th. 2013 waktu lalu, yang lalu dianya meneruskan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitar Pelita Harapan.

Mikha Tambayong yaitu anak yang multitalenta, dianya sudah menjadi seseorang jenis mulai sejak 2008 waktu lalu, waktu tersebut karirnya diawali, Mikha Tambayong ikuti penentuan Gadis Sampul 2008, yang setelah jadi seseorang jenis, Mikha Tambayong mulai masuk ke dunia akting, sinetron awal yang dibintanginya yaitu sinetron yang berjudul Kepompong yang mulai tampil pada tanggal 17 November 2008. Dithaun yang sama Mikha Tambayong juga segera merambah kedunia musik, diwaktu yang berbarengan dianya juga keluarkan satu singel, yakni " Cinta Awal " lagu Cinta Awal ini adalah satu lagu yang dipakai sebagai soundtrack/ost sinetron kepompong. Waktu itu sinetron kepompong juga begitu popular serta memiliki ratting yang cukup bagus, oleh oleh karena itu beberapa orang yang tahu serta lalu suka pada lagu dari Mikha Tambayong ini, serta kemudian Mikha Tambayong jadi populer serta jadi terkecuali jadi seseorang aktris dianya juga sudah jadi seseorang penyanyi populer.

Ditahun 2016 saat ini, Mikha Tambayong nampak kembali ke satu sinetron paling baru garapan Screenplay Productions yang pastinya disiarkan di stasiun SCTV, sinetron ini berjudul Prince Charming. Dalam sinetron Prince Charming ini Mikha Tambayong bertindak sebagai satu diantara tokoh yang bernama Keisha, Kheisa dikisahkan bakal dijodohkan dengan seseorang pangeran tampan yang bernama Aksa yang mana tokoh aksa ini diperankan oleh Rizky Nazar, tetapi lantaran Aksa memiliki karakter yang angkuh serta sombong Keisha tak menyenanginya, serta untuk tahu narasi komplitnya kalian bisa segera melihat sinetronnya yang tampil sehari-hari di SCTV.

Profil Biodata dan Biografi Mikha Tambayong 

Saat ini sangat banyak orang yang mengidolakan sosok Mikha Tambayong ini, jadi tentunya banyak juga yang mencari-cari info tentang Biodata Mikha Tambayong ini, jadi di sini aku berikanlah Biodata Mikha Tambayong Terlengkap, buat kalian yang menginginkan tahu segera saja menuju ke Biodata Komplit Mikha Tambayong di bawah ini.

sumber : http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-mikha-tambayong.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Mikha Tambayong Beserta Foto Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar