Senin, 05 Desember 2016

Profil dan Biodata Song Joong Ki Beserta Foto Terbaru

Biodata Song Joong Ki - Song Joong-ki (lahir di Daejeon, Korea Selatan, 19 September 1985 ; usia 31 th.) yaitu seseorang aktor, jenis, serta pembawa acara dari Korea Selatan. Dia mulai populer waktu membintangi drama bersejarah Sungkyunkwan Scandal pada 2010. Dia juga populer lantaran ia membintangi drama The Innocent Man sebagai pemeran paling utama pada 2012 serta membintangi film A Werewolf Boy (2012).

Song Joong Ki dididik di Sekolah Basic Daejeon St. Mary, Hanbat Middle School, Antarctic Former High School, serta lulus dari Kampus Sungkyunkwan dengan mata pelajaran paling utama di Administrasi Usaha.



Dia bikin kiprah aktingnya di film Frozen Flower th. 2008 serta lalu jadi host reguler pada acara musik KBS, Music Bank. Pada th. 2010, dia bermain sebagai Goo Yong-ha dalam Sungkyunkwan Scandal, yang diikuti oleh Raja Sejong muda di Deep Rooted Tree pada th. 2011. Dia juga adalah anggota pemain di acara varietas Running Man mulai sejak 2010 sampai 2011.

Pada bln. Maret 2012, sebagai sisi dari rangkaian acara yang diadakan untuk memperingati Hari Harus Pajak ke-46, Song ditunjuk sebagai PNS kehormatan sehari oleh Kantor Pajak Distrik Yongsan

Biodara Song Joong Ki memulai kiprah didunia hiburan Korea Selatan pada th. 2008 dalam film Frozen Flower berbarengan Song Ji Hyo serta Jo In Sung. Jadi seseorang hwarang, saat itu Song Joong Ki cuma menajadi pemeran pendukung saja.

Ia mulai di kenal waktu membintangi serial Sunkyunkwan Scandal. Imej pandai tetapi playboy menempel pada bintang yang saat itu beradu akting dengan Park Min Young. Sungkyunkwan Scandal juga ikut memberi gelar bromance pada Song Joong Ki serta rekanan mainnya, Yo Ah In.

Song Joong Ki adalah pribadi yang jauh dengan alkohol serta rokok. Pria yang suka mendengar lagu-lagu IU ini memanglah populer dengan pribadi yang pandai sampai ia dijuluki Si Pandai Joong Ki waktu jadi anggota tetaplah Running Man.


Kisah pendidikan Song Joong Ki : 

Song Joong Ki masuk sekolah basic di SD Daejeon St. Mary, lalu berlanjut di Hanbat Middle School, serta masuk di Antarctic Former High School. Selepas SMA ia masuk Kampus Sungkywan dengan mata pelajaran paling utama di administrasi usaha.
Semasa SMP, Joongki yaitu seseorang atlet short track speed skater. Dia bahkan juga pernah berperan serta di National Games tiga kali serta memenangkan sebagian penghargaan di kejuaraan yang lebih tinggi.

Memperoleh nilai A prima dari semuanya kelas sepanjang SMA. Bahkan juga Joongki pernah memenangkan satu penghargaan untuk hadirnya prima serta pernah jadi presiden kelas (Ketua Osis) pada kelas 9 serta jadi wakil presiden kelas (wakil ketua Osis) pada kelas 12.
Saat ujian masuk penerimaan mahasiswa baru, Song Joong Ki satu diantara calon mahasiswa yang memperoleh nilai paling tinggi serta ia sukses masuk kedalam Kampus terfavorit di Korea Selatan (Kampus Sungkywan).

Waktu jadi mahasiswa tepatnya di tingkat 2, Song Joong Ki pernah jadi peserta Quiz Korea serta hebatnya Song Joong Ki sukses masuk final, namun sayangnya ia mesti mengaku kecerdasan lawannya. Dengan hasil itu Song Joong Ki sukses menyabet juara ke 2 di acara Quiz yang popular di Korea itu.

Cerita Percintaan Song Joong Ki (Pacar-pacar Song Joong Ki) : 

Dari pembicaraan Song Joong Ki, ia belum pernah berpacaran dengan selebriti. Pada bln. Juli 2010, Song Joong Ki merajut asmara yang selesai dengan cepat (3 bln.). Pada th. 2012 kembali Song Joong Ki berpacaran dengan wanita tidak dari kelompok selebriti yang dia mengaku bertahan cukup lama (2 th.), namun sayangnya percintaan Song Joong Ki dengan gadis itu tak tertangkap media.

Sekian biodata serta sebagian kenyataan yang dipunyai Song Joong Ki. Walau terlebih dulu pernah dirumorkan dekat dengan lawan mainnya, tetapi yang paling akhir serta terheboh ia dirumorkan merajut cinta tempat dengan Song Hye Kyo, lawan mainnya di Descendants of the Sun.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/10/profil-dan-biodata-song-joong-ki.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Song Joong Ki Beserta Foto Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar