Senin, 05 Desember 2016

Profil dan Biodata Lee Jeong Hoon Beserta Foto Terbaru

Biodata Lee Jeong Hoon yang Asli, Komplit dengan Agama, serta Sesungguhnya memang ada banyak di cari oleh beberapa orang walaupun ia telah cukup lama berkarir didunia akting. Bagaimana tak, aktor yang satu ini mempunyai muka yang tampan yang dapat memikat hati beberapa fansnya.

Bicara megenai Profil Lee Jeong Hoon mungkin saja saja saja telah tak asing lagi untuk kamu semua lantaran telah banyak bertebaran artikel tentang Biodata Lee Jeong Hoon. Namun di sini kami bakal membahas kembali dengan up-date paling baru di th. 2016.


Bertepatan dengan hal semacam itu, aku bakal mengupdate profil Artis Mancanegara yang satu ini. Jika kalian tetap masih penasaran, berikut ini sudah kami hidangkan untuk kamu mengenai Biodata Lee Jeong Hoon yang asli bersamaan biografinya.

Lee Jeong Hoon atau di kenal dengan Lee datang dari Korea. Saat dianya usai melakukan harus militer dikorea dia juga mengambil keputusan untuk ke Indonesia serta berkarir sebagai aktor serta penyanyi tanah air. Dahulu namanya cukup populer waktu masihlah berhimpun dengan boyband Hitz. Namun lantaran ada permasalahan internal, pada akhirnya ditahun 2013 Lee pilih hengkang. Kariernya juga meredup serta bikin dianya jatuh miskin.

Keluarga Lee Jeong Hoon mempunyai factory carpet yang berada di kota Surabaya. Anak tunggal dari pasangan Lee Tae Wook serta Bok Soon Song pilih tinggal serta bertahan di Indonesia lantaran keramahan serta perhatian fans-fansnya. Dahulu fans dari Agnes Monica serta Glen Fredly ini pernah menyerah serta menginginkan kembali pada Korea, namun dia coba berupaya keras mencari pekerjaan supaya tetaplah dapat tinggal di Indonesia.

Sekarang ini, pria yang hoby bermain sepak bola ini mulai bangun kembali kariernya di dunia hiburan. Lee Jeong Hoon yang dulunya di kenal sombong, saat ini telah mulai berupaya untuk lebih ramah serta berlaku baik dengan media serta beberapa orang yang berkerjasama dengannya. Lewat sitkom Kelas International di NET, kita bisa melihat akting dari penyuka nasi goreng serta juice alpukat tanpa ada gula ini.

Karier Lee Jeong Hoon
Hitz (2011-2013)
aktor
penyanyi

Diskografi Lee Jeong Hoon

Singel Lee Jeong Hoon
Na Wa Neo (2012)
Tuk Buatku Kembali ft. Kartika Yudia Ramlan (2013)
Fantasy (2014)
I Miss U (2015)
Cinta Lama Tak Jumpa ft. Moa (2016)

Album Lee Jeong Hoon
Kembali (2015)

Acara TV Lee Jeong Hoon
Kelas Internasional (2015-2016)
Warna Warni Dunia (2015)
Roaming (2015)
The New Eat Bulaga! Indonesia (2015-2016)
Nyonyah Nunung (2016)
Inbox (2016)
I Can See Your Voice Indonesia (2016)
D'Box (2016)
Baper (2016)

sumber : http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-lee-jeong-hoon.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Lee Jeong Hoon Beserta Foto Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar