Senin, 24 Oktober 2016

Profil dan Biodata Angelina Jolie

Biodata Angelina Jolie - Kali ini membicarakan mengenai salah satu aktris terkenal papan atas berasal dari Hollywood. Wanita cantik dan memiliki bibir seksi ini memang sudah dikenal orang berkat aksi-aksinya yang memukau dalam berbagai film layar lebar. Wanita ini bernama Angelina Jolie Voight. Sudah banyak penghargaan yang diraih oleh Angelina.



Selain sukses dan mendapatkan popularitas sampai dengan internasional, Angelina Jolie yang juga merupakan pasangan dari Brad Pitt ini juga mempunyai fakta menarik yang harus kamu ketahui sebagai pecinta film Hollywood. Nah untuk anda yang ingin mengetahui foto Angelina Jolie sekaligus biodata wanita seksi tersebut, berikut adalah informasi yang dapat anda baca yang di rangkum dari berbagai sumber.

Angelina Jolie terlahir dengan nama Angelina Jolie Voight (lahir di Los Angeles, 4 Juni 1975; umur 41 tahun) adalah seorang pemeran wanita Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia adalah putri kandung dari pemeran pria senior, Jon Voight. Ia memulai karier aktingnya pada tahun 1980-an.

Biodata Angelina Jolie

Tidak lama sesudah orangtua Angelina bercerai tahun 1976, dia dan James hidup dengan ibu mereka yang memutuskan berhenti dari aktris. Sejak kecil, Angelina sangat kagum akting ibunya. Terilhami dari film-film yang dibintangi ibunya, Angelina memutuskan untuk mendalami akting.

Saat muda, Angelina sering dijahili temannya. Bahkan penampilannya cenderung seperti remaja kutu buku yang sering memakai kacamata dan kawat gigi. Keadaan menjadi makin sulit saat Angelina tidak berhasil di dunia akting. Diungkap Angelina, dia pernah mengoleksi pisau dan melukai tubuh demi membuang stres.

Berlawanan dengan hubungan dengan ibunya, Angelina sering bersitegang dengan ayahnya. Mereka lalu berdamai dan lalu kembali dekat waktu Jon muncul di film yang membuat Profil Angelina Jolie meroket, Lara Croft: Tomb Raider (2001).

Pada tahun 2003, ia menikah dengan Billy Bob Thornton, dan bercerai pada tahun 2005. Kemudian ia berhubungan dengan aktor Brad Pitt karena terlibat cinta lokasi pada film "Mr. & Mrs. Smith". Anak mereka, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, lahir pada 27 Mei 2006. Angelina Jolie memiliki tiga anak biologis yang pertama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt dan kehamilan kedua dia melahirkan anak kembar yaitu Knox Leon Jolie-Pitt dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt. Angelina juga mengadopsi 3 anak dari negara yang berbeda yaitu Maddox Chivan, Pax Thien dan Zahara Marley.

Setahun berselang, Angelina mengajukan permohonan untuk membuang nama belakang Voight dan memakai nama Angelina Jolie. Pengadilan memberikan permohonan Angelina pada 12 September 2002.

Source : http://www.biodataartis.net/2016/10/profil-dan-biodata-angelina-jolie.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Angelina Jolie

0 komentar:

Posting Komentar