Jumat, 28 Oktober 2016

Profil dan Biodata Zayn Malik

BIODATA ZAYN MALIK LENGKAP

Lahir di Inggris pada tanggal 12 Januari 1993, pria yang memiliki nama komplit Zayn Javvad Malik ini adalah satu diantara seniman musik yang telah mendunia. Pelantun lagu Pillowtalk ini populer dengan nama Zayn Malik di mana ia dahulu bekas personil One Direction yang keluar pada tanggal 25 Maret 2015 lantas.





Lantaran ia keluar dari 1D, sangat banyak pertanyaan dari beberapa pengagum mengenai Kenapa Zayn Malik keluar dari group band One Direction. Hal semacam ini pasti begitu disayangkan oleh beberapa fans, namun ini telah jadi ketentuan Zayn yang lebih pilih keluar.

Biodata Zayn Malik atau lebih tepatnya kenyataan mengenai keluarga Zayn Malik ini cukup unik lantaran ia, bapak, serta ibunya bernama akhiran Malik. Zayn lahir dari pasangan pernikahan pada Yasir Malik serta Tricia Brannan Malik. Saat ini, nama Zayn telah populer di Indonesi bahkan juga di mancanegara lantaran ia seseorang penyanyi muda yang mempunyai nada bagus.

BIODATA ZAYN MALIK


Profil Zayn Malik mengawali kariernya pada th. 2010 waktu ia ikuti moment pencarian bakat The X Factor di Inggris. Saat itu, ia memanglah tidak ingin untuk ikuti moment itu lantaran ia seseorang pemalu. Bakat pria ini telah ada mulai sejak kecil hingga pada saat itu, keluarganyalah yang membujuk Zayn untuk ikuti acara itu.

Selanjutnya, Zayn ingin mengitui kompetisi itu lantaran support dari keluarga dan beberapa rekannya. Dengan bekal semangat dan keyakinan diri, Zayn berhasil bikin satu diantara juri mengagumi akan dengan apa yang ia tunjukkan. Tetapi sayang, belum pernah masuk ke babak final, Zayn mesti tersingkir dari panggung lantaran saingannya ketat.

Walau ia tersingkir, lantaran Zayn ini anak yang memiliki bakat, ada 2 juri mengambil keputusan untuk memasukan Zayn Malik berbarengan 4 peserta yang lain yakni Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, serta Louis Tomlinson, untuk bikin satu group band yang beranggotakan 5 orang di mana group band itu dinamakan One Direction.

Zayn Malik serta 4 orang rekannya itu yaitu peserta dalam kompetisi itu yang sudah diambil untuk bikin satu boy band. Karena kehalian semasing dan bakat yang bagus, One Direction memperoleh animo yang baik dari orang-orang di mana saat itu mereka sukses mengangkat nama 1D jadi popular.

Sepanjang karier mereka, telah cukup banyak lagu dan album yang sudah launching serta mereka berhasil hingga populer hingga sekarang ini. Lantaran Keberhasilan tersebutlah yang dapat mengantarkan 1D ke tour musik dunia sepanjang lebih kurang 4 th.. Dari tour itu mereka sudah menyatukan banyak fans di mana 1D sukses menarik perhatian beberapa orang hingga mereka demikian disenangi beberapa penggemar musik.

Saat ini, One Direction sudah ditinggalkan oleh salah saty personelnya yakni Zayn Malik pada 2015 lantas. Berita itu dikabarkan lewat account Facebook punya One Direction resmi. Selain itu, Zayn sudah berhimpun ke satu diantara perusahaan pada bln. Juli 2015 bernama RCA sebagai label management. Begitu, ia mengakui kalau dianya itu begitu bahagia lantaran sudah berhimpun berama beberapa orang yang cocok.

Source : http://www.biodataartis.net/2016/10/profil-dan-biodata-zayn-malik.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Zayn Malik

0 komentar:

Posting Komentar