Kamis, 03 November 2016

Profil dan Biodata Amanda Rawles

Biodata Amanda Rawles - Amanda Rawles yaitu seseorang aktris serta jenis Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2000, Amanda Rawles waktu itu lahir dengan selamat serta dinamakan komplit Amanda Carol Rawles, yang mana saat ini dianya di kenal dengan nama Amanda Rawles saja. Amanda Rawles yaitu anak dari pasangan berdarah Australia serta Indonesia, darah Australia yakni dari ayahnya yang bernama Shane Rawles sedang ibunya yang bernama Nasriyah yaitu orang asli Indonesia. Amanda Rawles yaitu anak ke-2 dari tiga bersaudara, jadi dianya memiliki seseorang kakak serta seseorang adik. Adik lelaki Amanda Rawles bernama Aiden, sedang kakak wanita nya bernama Annisa Rawles, yang juga adalah seseorang aktris.


 Profil Amanda Rawles adalah artis Indonesia yang masihlah begitu muda, ditahun 2016 ini dianya baru berumur sekitaran 16 th. lebih, benar-benar sangat muda, tetapi Amanda Rawles ini memiliki badan yang subur yang membuatnya tampak lebih dewasa dari pada usia aslinya. Diumur Amanda Rawles yang masihlah begitu muda ini Amanda Rawles telah
sukses berakting di banyak judul Sinetron, Film ataupun FTV.

Sinetron awal yang diperankan oleh Amanda Rawles ini yakni sinetron yang berjudul Jagoan silat yang di produksi oleh MD Entertainment, di sinetron ini Amanda Rawles mengawali karir beraktingnya. Nama Amanda Rawles ini jadi begitu popular saat dianya nampak dalam satu sinetron yang berjudul Duyung yang tampil pada th. 2015, dalam sinetron Duyung ini Amanda Rawles bertindak sebagai satu diantara tokoh yang bernam Maira. Karena sinetron ini Amanda Rawles jadi lebih populer serta orang yang mengidolakannya juga makin banyak, Ditahun yang sama, yakni th. 2015, Amanda Rawles mulai masuk dunia Film, bukan sekedar sinetron, Amanda Rawles mulai mulai berkating di Film, Film pertamanya yakni film dengan judul Bapak Menyayangi Tanpa ada Akhir yang mana di sini Amanda Rawles bertindak sebagai Diva.

Sampai saat ini, yakni ditahun 2016 ini, Amanda Rawles sudah nampak dibanyak judul Sinetron, Film ataupun FTV, diluar itu dianya juga sekian kali nampak dalam iklan tv. Sinetron Amanda Rawles yang paling baru di th. 2016 saat ini yakni sinetron yang berjudul Rahasia Nada Hati yang di buat oleh MD Entertainment yang bakal disiarkan di MNCTV. Dalam sinetron Rahasia Nada Hati MNCTV ini Amanda Rawles bertindak sebagai tokoh paling utama yang bernama Susi, serta dianya disinetron ini dipasangkan dengan seseorang aktor ganteng yang bernama Indra Brotolaras. Sinetron ini dapat dibantuk oleh aktor aktris populer yang lain, seperti Dian Nitami, Armando Jordy, Angbeen Rishi, dan lain-lain. Disinetron ini Amanda Rawles bertindak sebagai seseorang wanita cantik yang dapat mendengar nada hati seorang bila dia menyetuhnya. Untuk narasi lebih detilnya kalian dapat membaca Sinopsis Sinetron Rahasia Nada Hati.

Profil Biodata serta Biografi Amanda Rawles


Saat ini sangat banyak orang yang mencari info tentang Biodata Amanda Rawles ini, serta kalian juga mungkin saja termasuk juga satu diantaranya, jadi di sini aku berikanlah inforamasi tentang Biodata Amanda Rawles ini, buat kalian yang sangatlah penasaran dengan sosok Amanda Rawles ini silakan segera saja simak Biodata Komplit Amanda Rawles di bawah ini.


Source : http://www.biodataartis.net/2016/11/profil-dan-biodata-amanda-rawles.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Amanda Rawles

0 komentar:

Posting Komentar